Cara Mudah Membangun Toko Online dengan AbanteCart

Sementara ini memang baru niat untuk membangun toko online untuk jualan part, makannya saya mencoba beberapa platform dan salah satunya adalah dengan abantecart. Membangun toko online dengan abantecart memang cukup mudah, apalagi jika sobat semua sudah mempunyai hosting yang mendukung softaculus. Tinggal klik, klik, klik... jadi

Permasalahannya ternyata bukan itu. Permasalahannya adalah apakah data yang kita miliki apakah sudah cukup mendukung dan kita sudah siap dengan target kata kunci pembeli. Belum juga proses di belakangnya yaitu sistem pembayaran, dan pengiriman.

Tetapi kita lupakan terlebih dahulu masalah tersebut, karena akhirnya abantecart saya gunakan untuk mengumpulkan data part yang sering diperlukan di bengkel tempat saya bekerja. Dengan kata lain saya membangun part catalog untuk bengkel saya.

Jika penasaran silahkan lihat dibawah ini.


Jadi dengan abantecart ini kita bisa membuat kategori lebih rapi dan produk-produk yang lebih akurat.

Targetnya adalah ketika kami mencari, contohnya Brake Pad Toyota Alphard, maka akan muncul semua merk brake pad untuk Toyota Alphard yang kami jual dengan cepat. Baik itu original, merk x, merk y, dll.

Atau kita bisa mencari berdasarkan kategori pada menu diatas.

Untuk proses pemasangan dan memasukkan datanya akan saya bagi belakangan.

Terima kasih



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membangun Toko Online dengan AbanteCart"

Post a Comment